Jumat, 03 Agustus 2012

AVG.Internet.Security_2011-2018.Full.Key

Ini dia solusi bagi agan-agan yang sering mengeluh degan virus-virus nakal yang suka menyerang Notebook atau PC agan atau semacamnya. Dan sedikit tips dan informasi buat agan-agan, tapi ini untuk yang awam...maaf bagi yang sudah senior dan berpengalaman dilarang baca, ditunggu aja masukannya hheheheh.....Oke lanjut.....Sesuai pengalaman, kebanyakan pasiaen Notebook atau PC yang saya tangani kebanyakan masalahnya karena virus yang sudah akut alias mengendap terlalu lama tidak ada penanganan dini, yang pada akhirnya susah di hilangkan dan jalan satu-satunya minta instal ulang OS. Memang banyak faktor sehingga terjadi demikian, salah satunya adalah seringnya keluar masuk Flasdisk, Antivirus yang tidak pernah di update, atau pakai Antivirus yang abal-abal atau lokal tanpa di barengi dengan antivirus luar. Banyak yang beranggapan kalau Antivirus yang digunakan sudah license berarti tidak perlu di update lagi, tenyata tidak demikian, semua antivirus mesti kita update secara berkala.

Jadi apa bedanya antara antivirus license dengan free/trial?? pertanyaan yang bagus, bedanya adalah jika Antivirus anda tergolong free tanpa serial number tentu kinerjanya beda dengan prabayar, gratis dan berbayar tentu beda dong...!!! setuju tidak?  nah agan-agan perlu ketahui bahwa secara spesifik Antivirus mempunyai devinisi virus dalam database, semakin tinggi license maka semakin tinggi pula jenis virus yang dibaca/di deteksi, sebaliknya kalau free...ach agan pasti dah mengerti bedanya tanpa dijelaskan lagi, 

Contoh kasus: Notebook/PC sudah terinstal Antivirus dan ter update dengan baik, tapi kok masih saja kena virus yach?? ini dikarenakan virus yang menyerang PC tersebut tidak masuk dalam categori database antivirus yang terinstal, bisa saja jenis antivirusnya free, contoh paling nyata nich teman-teman saya sering nginstal smadav versi bla..bla...bla...tapi masih saja kena, bukannya gak percaya produk dalam negeri cuman banyak kejadian tuch antivirus kena virus, heheheh...tapi klo virus lokal wah di hantam juga ma smadav, jadi solusinya instal aja barengan dengan antivirus luar, nach itu baru mantap......  

Selain dari itu untuk license free untuk menjaga performanya maka seyogyanya setiap hari harus Update, waduh kebayang kan kalo tiap hari keluar duit cuman untuk Antivirus, tapi klo full license maka cukup sebulan sekali sehabis gajian agan update, nach jelas kannn...!!!

Ini bukan berarti antivirus free gak berguna lho...hanya saja untuk antisipasi perlindungan yang lebih baik, dan bagi pemakain standard antivirus free juga cukup baik, karena pada dasarnya semua jenis antivirus bagus asalkan sering-sering update.

Buat rekomendasi nich kalo mau pake Antivirus mendingan pake yang trial version 1 bulan daripada free, bedanya lain lagi, klo free bisa di pake seterusnya dengan kemampuan apa adanya. tapi klo Trial kemampuannya lebih baik namun cuman sampe sebulan, tapi lumayan untuk lindungi komputer kamu, setelah sebulan kan bisa hapus kemudian instal lagi..

Antivirus terbaik dalam category teratas saat postingan ini masih AVG gak tau nanti, tapi pengalaman saya selama pake AVG Internet Security belum pernah saya mengeluh masalah yang namanya Virus, maupun dengan pasien-pasien yang saya tangani...bukan promosi cuman rekomendasi doang heheheheh.....!!! untuk downloadnya agan bisa download free terbaru AVG 2012 disini atau bisa juga download AVG.Internet.Security_2011-2018.Full.Key Sekian info dari saya semoga bermanfaat, klo ada pertanyaan seputar topik kita silahkan tinggalkan komentar agan dibawa jangan lupa sertakan masukan dan sarannya.

Untuk aktivasi please contact 081241965836 mudah kok.... 


Tidak ada komentar: